Adegan Lee Min Ho dan Kim Ji Soo Bisa Bikin Suzy Cemburu

Rabu, 05 Agustus 2015 - 13:53 WIB
Adegan Lee Min Ho dan...
Adegan Lee Min Ho dan Kim Ji Soo Bisa Bikin Suzy Cemburu
A A A
SEOUL - Pesona Kim Ji Soo sebagai salah satu calon anggota girl band tampaknya akan membuat Suzy Miss A marah. Sebab, Lee Min Ho sangat nyaman saat pemotretan dengan Kim Ji Soo.

Mengutip Koreaboo, ini menjadi pembahasan para netizen, yang menilai bahwa Suzy Miss A akan cemburu saat melihat kekasihnya melakukan pemotretan bersama dengan Kim Ji Soo. Pembahasan ini diberi judul Suzy Not Permitted To Click,

Postingan itu membahas bahwa aktor Gangnam Blues ini terlihat menawan saat bekerjasama dengan Kim Ji Soo. Keduanya sangat natural saat menjadi sebuah sepasang kekasih untuik pemotretan iklan .

Apalagi, ini bukan kali pertama bahwa aktor ini telah bekerja sama dengan sejumlah artis cantik lainnya. Namun, sepertinya Suzy sudah bisa memaklumi bahwa kekasihnya memang selebritas papan atas Korea Selatan.

Sebelumnya, Kim Ji Soo dan Lee Min Ho didapuk menjadi pasangan model untuk brand Samsonite Red. Kedua selebriti ini pun mengikuti rangkaian pemotretan sebagai model untuk merek tas.

Dalam pemotretan tersebut, kekasih Suzy Miss menampilkan beragam skenario berbeda sebagai pasangan yang manis dengan Kim Ji Soo. Keduanya berpose bersama sambil memamerkan koleksi terbaru merek tersebut.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0873 seconds (0.1#10.140)